Minggu, 19 Oktober 2014

5 Miss V Teraneh di Dunia

5 Miss V Teraneh di Dunia,wanita dengan vagina teraneh didunia

Sebagai Organ intim kewanitaan yang harus dirawat dan dijaga kebersihannya Miss V(Vagina) merupakan saluran berbentuk tabung yang menghubungkan uterus ke bagian luar tubuh wanita. Tak hanya pada pria, bentuk dan ukuran organ intim wanita juga sering diperbincangkan, terutama yang berkaitan dengan kepuasan seksual. Namun bagaimanakah jika vagina yang dimiliki seorang cewek berbeda alias aneh dan tak lazim. Berikut ini ke 5 wanita yang mempunyai Miss V paling aneh dan unik di Dunia versi Info Unik Magazine.

#1.Wanita dengan Vagina Terdalam di Dunia

Anna Swan (1846-1888) dilaporkan sebagai pemilik vagina terdalam yang pernah tercatat sepanjang sejarah, yaitu kedalaman sepanjang 37,5 cm. Hal ini tidak begitu mengherankan karena tinggi wanita ini mencapai 2,27 m sehingga organ-organ tubuhnya pun pasti berukuran besar.

5 Miss V Teraneh di Dunia,wanita dengan vagina teraneh didunia

#2.Wanita dengan Vagina Terkuat Di Dunia

Sejatinya organ intim adalah alat vital yang sangat rentan terhadap beban berat. Namun, Tatiata Kozhevnikova memiliki vaginanya terkuat di dunia. Organ intimnya tersebut dapat mengangkat beban hingga 14 kg. Ia bahkan terdaftar di Guinness World Records dan memiliki barbel spesial untuk vagina.

5 Miss V Teraneh di Dunia,wanita dengan vagina teraneh didunia

#3.Wanita yang Memiliki Dua Vagina

Didunia ini tidak ada yang namanya semuanya sempuna. Bahkan, ada beberapa wanita yang memiliki 2 vagina, salah satunya adalah Lauren Williams. Wanita ini terlahir dengan kelainan langka bicornuate uterus, yang membuatnya memiliki dua vagina, dua rahim dan juga dua leher rahim (serviks).Aneh bukan?

#4.Wanita tanpa Miss V

1 dari 4.000 perempuan terlahir dengan kelainan bawaan yang membuat vaginanya tidak berlubang. Secara eksternal, area genital wanita dengan kelainan ini normal, dengan klitoris, labia dan uretra, tapi di bagian vagina hanya ada lekukan kecil yang tidak berlubang. Beberapa perempuan yang terlahir dengan kondisi ini lebih memilih melakukan operasi.

5 Miss V Teraneh di Dunia,wanita dengan vagina teraneh didunia

#5.Wanita Dengan bulu kemaluan Terpanjang di Dunia

Maoni Vi dari Capetown, Afrika Selatan dilaporkan memiliki kemaluan terpanjang dengan ukuran mencapai 28 inci (71,12 cm).

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

© 2013 Info unik Magazine | powered by Blogger | ❤ Blogazine| Member of Kopizine | Term and Condition | Privacy Policy