Rabu, 26 Februari 2014

7 Gambar dengan Cerita Unik dibaliknya

Tahukah Sobat, bahwa beberapa foto mungkin ada cerita dibaliknya. Foto memang suatu dokumentasi dua dimensi yang tidak bergerak. Namun terkadang kenangan saat foto itu diambil seolah menjadi hidup dalam fikiran kita atau juga orang-orang yang menjadi saksi hidup foto itu saat diambil. Foto itu kadang menggambarkan kenangan kesedihan, kegembiraan atau juga harapan dan kelucuan tersendiri. Yuk kita simak beberapa foto yang menyimpan cerita menarik , lucu dan menginspirasi yang diambil dari salah satu postingan kaskus.

7 Gambar dengan Cerita Unik dibaliknya

1. Sepakbola ditengah Medan perang

Mungkin benar, Sepakbola bisa menjadi salah satu alat perdamaian dunia. Sewaktu itu lagi Perang Dunia 1, dan hari natal.tentara Jerman dan inggris sepakat ga ada perang saat natal. ketika lagi santai2, beberapa tentara inggris membersihkan beberapa mayat2 dan puing2 di medan perang untuk dijadikan lapangan sepak bola pas pasan dan mulai bermain sepak bola. beberapa tentara jerman yang juga ada di medan perang melihat para tentara inggris bermain dan meminta untuk ikut bermain juga.

Mulai lah kedua kubu yang sedang terlibat perang itu bertanding, ketika tengah seru seru nya bermain, datang seorang perwira inggris yang memberhentikan pertandingan tersebut.para tentara terlihat sedikit kecewa, pertemanan yg terjalin di lapangan dirusak seketika oleh perwira. Setelah Natal usai, butuh waktu 2 minggu bagi perwira tadi untuk mengajak pasukanya untuk berperang lagi. Mungkin mereka ngambek kali ya gan

7 Gambar dengan Cerita Unik dibaliknya7 Gambar dengan Cerita Unik dibaliknya

2. Jangan Salah Sangka dulu

Gambar yang sangat kocak, ada bapak-bapak lg jalan gandengan sama istrinya, tiba-tiba dia ngelepasin tangan dan buru2 ke pinggir jalan untuk mengambil foto. Setelah liat hasil fotonya, si istri ngambek sama beliau seharian gak ngomong. Besoknya si bapak ngomong ama istrinya : "Bu..emang ibu pernah liat anjing nyetir mobil?" bini nya salah gan, dia kira lakinya memfoto cewe bahenol, Tak tahunnya memfoto anjing lagi nyetir mobil!

3. Friendship

Persahabatan antara manusia dan hewan kadang hanya kita temui di dunia dongeng dan film fiksi. Namun, apa yang kalian pikirkan setelah melihat foto disamping? Bocah ini liat Si ABI (nama burungnya) luka dan gak bisa terbang. Setelah dia obatin dan dia kasih makan sampe sembuh dan pas mau dilepasin, si ABI malah tidak mau terbang. Dia malah nemplok aja gitu dan gak mau pisah ama si bocah itu. Lucu ya?


7 Gambar dengan Cerita Unik dibaliknya 7 Gambar dengan Cerita Unik dibaliknya

4. True Love

ROMANTIS! si cowo ini lagi kena kanker, jadi dia kehilangan semua rambutnya. Atas cinta nya yang besar dan tulus buat si cowo. Sang cewek justru rela botakin rambutnya biar keliatan sama sebagai bentuk support! Hebat ya gan

5. Bad day

Anak ini lagi sedih. Katanya dia lg kna hari buruk di sekolahnya. Sesampainya dirumah dia langsung joprak gan di depan pintu rumah, mungkin karena ga tega, si Lashley (anjing peliharaannya) ini langsung aja gitu gan ngasih pelukan ke si anak ini. So sweet ya ?

7 Gambar dengan Cerita Unik dibaliknya 7 Gambar dengan Cerita Unik dibaliknya

7. Aku Juga Bau

Seberapa banyak selebritis dunia yang tidak gengsi dengan kalangan bawah? Di salah satu acara yang di hadiri sama Ratu Nyentrik Lady Gaga, ada tunawisma yang kebetulan ikut nonton dari pinggir gan. Si Gaga melihat nya, dikira akan diusir eh justru di ajak poto dengan doi. Si gembel dengan cengo nya ngomong : "jangan deket2 gua..gua kan bau.."eh di bales sama si Gaga : "Tenang aja..gua juga bau kok " keren ya? setelah adegan itu si Gaga ngasih gembel tadi Bunga dan beberapa uang tunai. Sungguh seleb yang rendah hati.

7. Sendal Hello Kitty

Foto yang sangat mengharukan ini di ambil beberapa jam sebelum anak manis ini dioperasi. Pas ditanya kenapa malah jalan2, dia bilang : sendal Hello Kitty nya yang bikin dia kuat dan merasa sehat kasiaan yaaa.

Sumber: Kaskus

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

© 2013 Info unik Magazine | powered by Blogger | ❤ Blogazine| Member of Kopizine | Term and Condition | Privacy Policy