Minggu, 12 Oktober 2014

5 Minuman Termahal Di Dunia

Minuman merupakan kebutuhan primer yang kita konsumsi setiap hari. Sehubung dengan kemajuan zaman, teknologi memudahkan manusia untuk menciptakan /meracik/ membuat berbagai jenis minuman, mulai dari untuk kesehatan, kenikmatan atau bahkan yang memabukkan. Namun apa jadinya kalau minuman itu berharga jutaan untuk sekali minum? Yuk mari kita simak 5 minuman termahal didunia yang mana untuk mendapatkannya harus merogoh kocek dalam-dalam.

5 Minuman Termahal Di Dunia, teh oolong, khasiat teh oolong

#1.Teh Oolong Guanyin

Minuman beraroma teh sudah sangat banyak dipasaran. Bahkan namanya pun banyak yang mencatut dari nama teh termahal ini, Teh Guanyin. Teh oolong dari Cina ini adalah teh termahal di dunia. Teh Tieguanyin ini namanya diambil dari nama dewi dalam agama Budha, yaitu dewi kebaikan, Dewi Guan Yin. Harga teh ini sangat mahal karena rasanya yang enak dan jarang bisa didapatkan. Teh ini dijual dengan harga 24 juta rupiah per kilo atau Rp. 150.000 per cangkir teh Cina. Nah, jika yang ada dipasaran yang dipasarkan dalam bentuk minuman ringan, masih percaya kalau itu teh oolong asli?

5 Minuman Termahal Di Dunia,air mineral berkhasiat, kona nigari, hawai mineral

#2.Air Kona Nigari

Minuman ini sekilas seperti minuman mineral biasa. Namun jangan salah, untuk sebotol mini berisi 50 ml air Kona Nigari (setengah jumlah air mineral gelas), kita mesti membayar kurang lebih Rp. 320.000. Air putih ini berasal dari hasil penyaringan air laut di pesisir laut di Hawaii. Harganya mahal karena air ini mengandung banyak mineral dan dipercaya bisa menghilangkan stres, memperlancar pencernaan dan menurunkan berat badan. Mau coba?

#3.Kopi Luwak

5 Minuman Termahal Di Dunia,Kopi luwak asli indonesia, Kopi arabica, kopi termahal

Oh yeah, kita mesti bangga dengan negeri kita. Ternyata negara kita punya kopi termahal di dunia lho. Yup! Kopi Luwak dari Sumatra ini berasal dari seduhan biji kopi yang diambil dari sisa kotoran hewan luwak (sejenis musang). Konon kopi ini punya rasa yang sangat kuat karena telah melewati pencernaan luwak. Karena dalam satu tahun total produksi kopi luwak hanya 250 kilogram, nggak heran kalau harga kopi ini mahal banget! Kopi Luwak yang asli (bukan kopi luwak sachetan yang ada di iklan-iklan tv ituloh)dijual mulai harga 2,5-13 juta rupiah per kilonya! Wow!

5 minuman termahal didunia, koktail termahal, berlian dalam minuman, Ritz carlton Hotel

#4.Koktail Diamond

Sekilas minuman ini memang hanya tampak seperti minuman biasa, Tapi, sesuai namanya, koktail yang cuma ada di Ritz Carlton Hotel Tokyo ini memang mengandung 1 karat berlian Bulgari di dalamnya. Jadi, jangan kaget kalau harga segelas minuman ini kurang lebih 110 juta rupiah. Weleh-weleh, cuma buat minum aja sampai segitunya, lagian juga berlian nya bakal berakhir juga di lubang toilet :v

rum termahal didunia, Bir termahal didunia, Wray & Nephew White

#5. Rum Wray & Nepphew

Minuman satu ini bernama Wray&Nephew White Overproof Rum adalah rum paling kuat dan paling laris yang diproduksi dan dibotolkan pada tahun 1940. Sayangnya, sekarang hanya tersisa empat botol rum di dunia. Karena kelangkaannya inilah, satu botol rum ini kemudian dihargai kurang lebih 500 juta rupiah.

sumber : Apasih.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

© 2013 Info unik Magazine | powered by Blogger | ❤ Blogazine| Member of Kopizine | Term and Condition | Privacy Policy