Senin, 27 Oktober 2014

5 Negara yang Warganya doyan Operasi Plastik

5 Negara yang Warganya doyan Operasi Plastik

Operasi plastik awalnya memang hanya dilakukan oleh para selebritas, namun kini telah menjadi umum. Warga biasa bahkan diperbolehkan melakukan ini dan jangan mengira harganya mahal seperti zaman awal operasi ini dikenalkan. Kini dengan biaya bersahabat Anda bisa melakukan pembedahan di bagian tubuh mana pun Anda inginkan.Sekitar lima negara dunia tersohor warganya sering sekali operasi plastik. Mereka ingin mempunyai penampilan yang menawan bak artis. Dengan tujuan kepuasan batin, penduduk di lima negara ini merelakan dirinya berbaring di meja operasi tanpa memikirkan risiko lebih lanjut.Negara mana saja? Berikut ulasannya.

#1. Korea Selatan

Sudah menjadi rahasia umum warga Korea Selatan sangat hobi operasi plastik. Industri ini telah membuat badai tersendiri di Asia. Bahkan survei menyebutkan satu dari lima perempuan Ibu Kota Seoul pernah menjalani operasi plastik.Tahun kemarin menurut laporan terjadi total 540 prosedur operasi. Kebanyakan dari mereka menginginkan mata lebih besar, hidung mancung, rahang proporsional, serta tubuh langsing.

#2.Yunani

Warga Yunani juga tergila-gila pada operasi plastik dan ini menambah pemasukan negara. Namun berbanding terbalik dengan Korea Selatan, justru kaum Adam Ibu Kota Athena yang lebih menggemari ini.Pada 2010 dilaporkan warga lelaki Yunani yang melakukan bedah pembesaran ***** jumlahnya mencapai 592 orang. Ini sepuluh kali lipat lebih banyak dari negara lain.

#3.Italia

Warga Italia juga menggemari operasi plastik dan menyebutkan jumlah lelaki dan perempuan melakukan ini hampir seimbang. Rata-rata menginginkan tubuh seksi dan perut/rata.Mereka cenderung bertubuh gemuk bakal melakukan operasi berkali-kali agar bisa jadi kurus. Selain tubuh mereka juga paling sering mengoperasi hidung agar terlihat sangat mancung.

#4.Brasil

Melihat Brasil seperti melihat sensualitas tak berujung. Hal-hal yang seksi datang dari negara ini. Penduduknya terutama kaum hawa sangat menggemari operasi plastik agar tubuh selalu langsing dan seksi.Para wanita Brasil ini juga mengimplan payudara mereka agar terlihat semakin menggoda. Meski demikian pemerintah tak memiliki kebijakan soal operasi ini.

#5.Kolombia

Ini rumah dari penyanyi kenamaan Shakira yang tersohor dengan goyang panasnya. Sedot lemak merupakan operasi paling diinginkan para kaum hawa di sana bahkan tujuan wisata beberapa turis asing hendak memperbaiki bentuk tubuhnya.Namun pemerintah mengingatkan jangan sampai tertipu pada mereka yang menawarkan operasi dengan harga murah lantaran prosedur kegiatan ini harus ekstrak hati-hati serta aman.

Sumber: Vivanews.forum

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

© 2013 Info unik Magazine | powered by Blogger | ❤ Blogazine| Member of Kopizine | Term and Condition | Privacy Policy