Minggu, 12 Oktober 2014

6 Foto Konyol Buktikan Karma itu Nyata

Pernah dengar yang namanya Hukum Karma? Ya Karma yang berasal dari bahasa India ini sudah diserap kedalam bahasa inggris dan Indonesia yang bermakna mengalami hal buruk akibat /dampak dari yang diperbuat / perilaku yang telah dilakukan sebelumnya atau balasan dari hasil perbuatannya. Nah kali ini Saya memposting 6 Foto Konyol Buktikan Karma itu Nyata. Bahkan, hewan tak berakalpun tak luput dari karma, Yuk mari simak aja:

6 Foto Konyol Buktikan Karma itu Nyata

#1. Karma Parkir Sembarangan

Bukti bahwa manusia terkadang suka sekali melakukan hal tanpa pikir panjang. Sudah jelas ada sebuah saluran air di pinggir jalan, eh sang pemilik mobil malah dengan tenang memarkirkan mobilnya di samping saluran air tanpa berpikir nanti kalau-kalau ada kebakaran datang mendadak.

Dan ternyata para petugas lebih berpikir santai. Mengetahui ada mobil yang menghalangi saluran air, mereka bukannya memindahkan mobil itu, tetapi mereka memecahkan kaca mobil dan melewatkan sebuah selang besar di tengah mobil. Hahaha, karma itu ada kan?

6 Foto Konyol Buktikan Karma itu Nyata

#2. Karma Truk Sampah

Masih mengenai parkir sembarangan. Mengemudikan truk yang berisi sampah adalah hal yang cukup melelahkan. Apalagi jika harus menaik turunkan drum berisi sampah, tentu saja kamu bisa membayangkan bagaimana lelahnya para petugas kebersihan itu kan? Hanya saja, pemilik mobil ini sepertinya tak paham.

Seolah tanpa dosa, dia menghentikan mobilnya di depan TPS yang seharusnya menjadi lokasi berhenti truk sampah. Enggan berlarut, para petugas punya cara membuat pemilik mobil merasakan lelah mereka mengangkut kotak-kotak berat itu. Yakni meletakkan kotak-kotak besar di sekeliling mobil agar sang pemilik bisa memindahkan sendiri nantinya.

6 Foto Konyol Buktikan Karma itu Nyata

#3.Karma karena iseng

Kamu tentu senang sekali melakukan foto bersama temanmu. Nah, karena temanmu itu adalah sosok yang sangat dekat denganmu, tentu tak jarang jika timbul rasa iseng ingin menggoda temanmu. Seperti yang dilakukan wanita ini, niat hati mengisengin teman dengan membentuk tanda peace dengan jarinya di belakang rekannya.Namun ternyata wanita ini tak tahu jika ada bayangan berbentuk tanda jemari peace yang terlihat di atas kepalanya. Wah, niatnya mau usil malah diusili nih.

6 Foto Konyol Buktikan Karma itu Nyata

#4. Burung Dara yang malang

Hewan pun tak luput dari karma. Burung dara adalah salah satu jenis burung yang menyebalkan. Dia kerap kali terbang di langit. Lalu bertengger di sebuah tiang dan pohon sembari tanpa dosa mengeluarkan kotorannya begitu saja. Tak heran jika beberapa orang mungkin pernah menjadi korban kotoran si burung.

Namun jika kamu melihat burung dara ini, kamu mungkin bisa tersenyum lebar. Lihat saja bagaimana bagian pundaknya juga dihinggapi oleh kotoran burung yang lain. Yeah, karma itu ada!

#5. Jangan macam-macam dengan Beruang

Masih tentang hewan, namun kali ini ada pelajaran moral yang bisa kamu dapatkan dari dua orang pemburu malang ini adalah jangan menyakiti beruang. Mungkin dengan senapanmu, kamu memang bisa melumpuhkan seekor beruang. Setelah kamu yakin menangkapnya, kamu bisa tersenyum lebar dan bangga.

Namun, kamu tak akan pernah tahu jika ada seekor beruang lainnya yang siap menerkamu. Lihat saja di foto, dua pemburu ini seolah tak sadar jika ada seekor beruang hitam besar lainnya di belakang pohon yang seolah menatap mereka penuh benci karena melumpuhkan rekannya. Hmm, hati-hati lho, karma itu ada.

6 Foto Konyol Buktikan Karma itu Nyata

#6. Hidupnya mungkin telah Berakhir

Ini mungkin karma terapes yang pernah dialami seorang kriminal. Salah satu tindak kriminal yang membuat banyak orang murka adalah pemerkosaan. Di manapun kasus itu terjadi, para tersangka pemerkosaan akan mendapatkan cacian dari banyak pihak. Tak sedikit dari mereka yang menyumpahi dan mendoakan para tersangka agar mendapatkan hal buruk. Mungkin Richard Thomas, termasuk yang mengalami hal tersebut.

Pada September 2013 silam, Thomas tertangkap karena melakukan tindak pemerkosaan. Namun pemuda berusia 27 tahun itu harus merasakan kehidupannya berakhir karena ternyata dia positif mengidap HIV dari korban yang dia perkosa. Saat polisi memberitahukan hal itu, Thomas langsung pingsan. Hmm, apes banget lu tomas kena karma tingkat dewa ahaha.

Setelah membaca 6 Foto konyol buktikan Karma itu nyata bagaimana pendapat kalian tentang karma itu? Masih kah kalian tidak percaya karma itu ada? Yah mungkin saja kalian pernah mengalaminya dan tidak menyadarinya. Oke thanks udah membaca, dan semoga tidak terkena karma hahaa

sumber : Kaskus.co.id

2 komentar :

© 2013 Info unik Magazine | powered by Blogger | ❤ Blogazine| Member of Kopizine | Term and Condition | Privacy Policy